turba pw ipnu jatim

Surabaya – Pimpinan Wilayah (PW) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) Jawa Timur menggelar Silaturahmi dan Konsolidasi dengan jajaran Pimpinan Cabang (PC) IPNU se-Jawa Timur.

Kegiatan yang bertajuk ‘konsolidasi dan sinergi organisasi untuk IPNU satu mendunia’ ini digelar sejak Ahad (30/01/2022) hingga Ahad (20/02/2022).

Secara bertahap PW IPNU Jatim melakukan konsolidasi dan sinergi di 7 Koordinasi Daerah (Korda) yang ada. Konsolidasi ini dimulai sejak Korda Kediri, Korda Madiun, Korda Pantura, Korda Mapasraya, Korda Tapal Kuda, Korda Metropolis, hingga Korda Madura.

Ketua PW IPNU Jatim, M Fakhrul Irfan Syah, mengatakan bahwa, pihaknya sudah memiliki target yang sudah tercatat dalam road map.

“Di awal periode, road map kami fokus untuk mempererat komunikasi dan mengonsolidasikan pimpinan – pimpinan IPNU se-Jawa Timur,” kata M Fakhrul Irfan Syah.

Ia juga menjelaskan bahwa konsolidasi ini dilakukan dengan tujuan memperkuat komitmen berjam’iyah bagi pengurus dan kader IPNU se-Jawa Timur untuk menuju IPNU satu mendunia.

“Dalam agenda ini kami memiliki 7 komisi yang membahas poin – poin penting di Departemen, Lembaga dan Badan yang diharapkan kedepan hasil pembahasan ini menjadikan landasan utama kami dalam pengambilan kebijakan organisasi yang lebih cepat dan tepat,” tambah pelajar asal Bojonegoro tersebut.

Irfan juga menyampaikan, jikalau kebijakan PW IPNU Jatim dirasa tepat, maka akan semakin terukur untuk langkah pimpinan cabang.

“Sehingga cabang-cabang di Jawa Timur dapat menyesuaikan strategi dalam mengatur kecepatan dapur pacu organisasi,” tutupnya.

Leave a Comment

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.