Resmi Terlantik, IPNU IPPNU Singosari Fokus Dirikan Komisariat Sekolah

Malang – Pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Singosari masa khidmat 2021-2023 resmi dilantik. Kegiatan Pelantikan & Kenal Seni Kebudayaan Nusantara bertajuk ‘Regenerasi Perwujudan Organisasi Menuju Paradigma Kader NU yang Intelektual dan Berkualitas’ bertempat di Aula Balai Desa Ardimulyo, Singosari, Kabupaten Malang, Ahad (13/03/2022).

Pelantikan ini terasa sangat spesial lantaran hadirnya KH Moensif Nachrowi Thohir, Sekretaris Jenderal PP IPNU era KH Tholhah Mansoer, sekaligus yang saat ini mendapat amanah sebagai salah satu Mustasyar Majelis Wakil Cabang (MWC) NU Singosari.

Selain itu, pelantikan ini juga dihadiri Romdloni Maulana, Ketua PC IPNU Kabupaten Malang, Faizatul Masfufah, Ketua PC IPPNU Kabupaten Malang, perwakilan Badan Otonom (Banom) dan Lembaga dalam naungan MWC NU Singosari.

Ketua PC IPPNU Kabupaten Malang, Faizatul Masfufah mengatakan bahwa PAC IPNU IPPNU Singosari sudah menjalankan tugas organisasi yang baik.

“Meskipun perkembangannya sudah signifikan, tetapi akan lebih baik jika pencapaian yang ada ditingkatkan lebih baik lagi dengan berbagai inovasi yang ada,” kata Faizatul Masfufah.

Ia juga mengingatkan, agar kader IPNU IPPNU Singosari bisa terus memberikan kemaslahatan bagi sekitar.

“Alhamdulillah, perlu disyukuri bahwa Singosari masih memiliki Sekretaris Jenderal ke 3 di era KH Tholhah Mansoer, panjenengan ii pun KH Moensif Nachrowi Thohir. Semoga akan terus bermunculan kader NU yang bisa berkontribusi di masa depan,” imbuh Faiza.

Sementara itu, Ketua PAC IPNU Singosari, M Wildan Adimas menuturkan bahwa pihaknya akan menjalankan program-program yang inovatif selama kepengurusan kedepan.

“Program unggulan kita nanti, bisa mendirikan komisariat di sekolah yang ada di Singosari. Sampai saat ini kita masih mempunyai 4 Komisariat, semoga program ini bisa terealisasi dengan baik,” tutur Wildan.

Leave a Comment

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.