Rapatkan Barisan Pelajar NU Proppo Sosialisasi Dan Pembentukan DKAC CBP KPP Proppo

Barisan Yang kuat adalah barisan Yang dapat menjaga dan merapatkan barisan Demi berjalannya regenerasi organisasi Yang baik. Dari itu PAC IPNU-IPPNU melakukan sosialisasi dan pembentukan DKAC CBP KPP Kecamatan Proppo pada hari Rabu, 03 Februari 2021.

Sebagai bentuk pengkosolidasian organisasi dan sebagai bentuk penguatan organisasi maka perlu untuk membentuk DKAC CBP KPP Proppo Yang mempunyai tugas sebagai keamanan dan penjaga Ulama dalam IPNU IPPNU dan Merupakan Lembaga Semi Otonom IPNU IPPNU seperti apa yang di sampaikan Komandan Zainal Arif Yang merupakan wakil komandan DKC Kabupaten Pamekasan.”CBP KPP ini adalah Lembaga Semi Otonom dalam IPNU-IPPNU Yang tugasnya bukan hanya saja sebagai kemanan internal tapi juga bisa menjadi garda terdepan ulama”.

Maka dari itu IPNU-IPPNU Kecamatan Proppo menambah kesemangatan dan kekuatan organisasi dengan membentuk DKAC CBP KPP Kecamatan Proppo dan Fathor Risky terpilih sebagai Komandan DKAC CBP Kecamatan Proppo.

Ini membuktikan kesemangatan IPNU-IPPNU Kecamatan Proppo dalam mengembangkan organisasi”Saya sangat apresiasi inisiatif PAC IPNU-IPPNU Proppo untuk membentuk DKAC CBP KPP Ini”. Kata mahasiswa Fakultas Syariah IAIN Madura tersebut.

Seperti Yang sudah diketahui bahwa PAC IPNU-IPPNU Proppo merupakan PAC Termuda di Kabupaten Pamekasan Yang baru terbentuk sekitar 3 bulan.

Semoga dengan terbentuknya DKAC CBP KPP Proppo ini menjadi tambahan semangat Pengurus PAC IPNU-IPPNU Proppo dalam menjalankan organisasi dan dan pengembangan regenerasi Organisasi.”Semoga bisa menjadi tambahan Ghiroh semangat kita dalam mengembangkan organisasi ini”. Kata beliau, Ketua PAC IPNU Proppo.

Leave a Comment

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.