PW. IPNU Jatim Siapkan Kalender 2013

Surabaya, Memasuki akhir tahun ini, Pimpinan Wilayah Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) Jawa Timur tengah serius menyiapkan beberapa kegiatan yang bersifat fundraising. Salah satunya yakni pembuatan kalender tahun 2013 yang diperuntukan untuk alumni, Pimpinan Cabang serta Pimpinan Anak Cabang se Jawa Timur.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Ketua PW. IPNU Jawa Timur, Imam Fadli saat ditemui di kantor PW. IPNU setempat, Kamis (20/12/12).

Mantan Ketua PC. IPNU Lamongan ini menjelaskan saat ini pihaknya tengah menyiapkan lay out kalender tahun 2013 yang akan menampilkan kegiatan PW. IPNU Jawa Timur selama Sembilan bulan lalu pada halaman pertama hingga halaman ketiga, sementara halaman terakhir akan berisi dokumentasi PW. IPNU Jatim dari awal 60-an.

“Rencananya pada tahap awal ini kami akan mencetak sebanyak 1000 eksemplar dan akan didistribusikan kepada alumni, Pimpinan Cabang serta Pimpinan Anak Cabang se-Jawa Timur dengan harga sekitar Rp. 20.000 per kalender” katanya.

Sementara itu, saat ditanya wajib tidaknya Pimpinan Cabang berpartisipasi demi suksesnya program tersebut, Magister Kebijakan Publik Uniersitas Dr. Soetomo ini mengatakan akan merapatkannya terlebih dahulu dengan jajaran pengurus PW. IPNU Jawa Timur.

“Insya Allah paling lambat pertengan Januari sudah bisa beredar” pungkasnya.

Leave a Comment

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.