Pengajian Gaul IPNU-IPPNU Tulungagung Dipadati Pelajar

Tulungagung, Dunia pelajar adalah dunia yang sangat rentan dengan hal-hal yang negatif apabila tidak diimbangi dengan sentuhan religi. Bahkan, beberapa hasil penelitian menunjukkan tidak sedikit pelajar Indonesia yang terjerumus pada perilaku pacaran yang tidak sehat, sex bebas, aborsi hingga narkoba.

Melihat fenomena tersebut, Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Tulungagung menggelar Pengajian Gaul Pelajar “Cinta….. Diantara Surga dan Neraka” di Masjid Agung Almunawwar Tulungagung, Selasa (25/12/12).

Ketua Cabang Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) Tulungagung, Slamet Riyadi mengatakan sangat prihatin dan turut bertanggungjawab atas pembinaan terhadap pelajar, khususnya para pelajar Nahdliyin agar tidak terjerumus pada hal-hal negatif tersebut.

“Alhamdulillah, para pelajar sangat responsif terhadap kegiatan ini, terbukti dengan banyaknya jumlah peserta yang mencapai 750 orang, terdiri dari mahasiswa, pelajar serta anggota IPNU-IPPNU se-Kabupaten” katanya.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Abdul Hakim Musthofa (Ketua PCNU Tulungagung), M. Shoim (Sekretaris LDNU Tulungagung), Ahmad Budianto (Pembina PC. IPNU Tulungagung) serta Wakil Bupati Tulungagung, Muhammad Athiyah.

 

Leave a Comment

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.