Pembukaan LATPEL PW IPNU JATIM, sambut Meriah

Kamis (1-Nov-2012)  Semilir angin Ponorogo, pukul 16.00 Suasana di Pondok Pesantren Al-Ikhlas Babadan Ponorogo berbeda dengan biasanya, Sore itu terlihat banyak kader IPNU dan Banom NU lainnya berkumpul, tak lupa juga Perwakilan Kepolisian dan Muspika hadir disana. Sore itu adalah acara Pembukaan Latihan Pelatih (LATPEL) Pimpinan Wilayah Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) Provinsi Jawa Timur.

Acara Pembukaan yang diikuti oleh PimpinaN Cabang Se-Korda Madiun sangat Meriah. Dalam Sela-sela pembukaan latpel tersebut, Haikal (Wakil Ketua Bidang Kaderisasi PW IPNU Jatim mengatakan, “IPNU adalah ujung tombak pengkaderan NU, maka NU kedepan tergantung Kader IPNU, maka latihan Pelatih ini menyiapakan Pelatih yang handal agar dapat menciptakan kader yang dapat dihandalkan”

Selain itu ada yang terpenting pesan dari PCNU Kab. Ponorogo “Latihan Pelatih yang dilaksanakan PW IPNU JATIM ini bukan melatih menjadi Teroris dan tidak akan diajarkan cara membuat BOM, karena IPNU adalah anak laki-lakinya NU yang bungsu, maka IPNU dan NU adalah mengajarkan Islam Rahmatal Lil Alamin” ungkap KH. Kholid Ali  saat Menjawab pertanyaan dari pihak kepolisian dan muspika.

Setelah pembukaan di akhiri dengan doa oleh pengurus pondok Al-Ikhlas dilanjutkan dengan kegiatan Pelatihan   Pelatih. Selamat Belajar Berjuang dan Bertaqwa. Salam Indonesia Jaya.

Redaktur : Mufarrihul Hazin

1 Comment

Leave a Comment

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.