Pelajar NU Turen Tunjukkan Eksistensi dengan Berbagi Takjil di Jalanan

MALANG, IPNU JATIM– Suasana di Kecamatan Turen Kabupaten Malang sedikit berbeda pada Ramadhan tahun ini. Bulan penuh berkah ini benar-benar dimanfaatkan oleh pelajar yang tergabung dalam Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) setempat turun ke jalan membagikan takjil kepada pengguna jalan yang melintas di depan Kantor Polsek Turen, Kamis (23/6).

Kegiatan ini dilakukan untuk mencari berkah bulan Ramadhan sekaligus menunjukkan bahwa IPNU dan IPPNU Turen kembali hadir untuk masyarakat, IPNU IPPNU Turen mulai menunjukkan eksistensi dengan bagi-bagi takjil setelah beberapa waktu telah Vakum.

“Kami dari IPNU dan IPPNU Turen membagikan takjil gratis untuk warga Turen sebagai usaha kami guna mendapat berkah di bulan suci ini, sekaligus sebagai ucapan salam kami kepada warga Turen bahwa kami ada untuk masyarakat,” ujar Ketua IPNU Turen Hamid.

Menurutnya, kegiatan ini didukung Kapolsek setempat. Selain itu, Pelajar NU Turen juga mengagendakan bakti sosial dan kegiatan-kegiatan keagamaan serta kemasyarakatan di hari-hari selanjutnya.

“Semoga ini menjadi awal bangkitnya IPNU dan IPPNU di Turen. Selanjutnya akan terus menebar kemanfaatan kepada warga, Negara, dan umat,” imbuh kader IPPNU Turen Durul.(NU online)

Leave a Comment

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.