Ngaji Kemandirian Organisasi, Mewujudkan Pelajar NU Proppo Berdikari

Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) & Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Kecamatan Proppo Kabupaten Pamekasan Kembali gelar kajian rutinitas yang bertemakan “Kemandirian Organisasi” Pada Ahad, (17/1) Yang bertempat di rumah Rekan Moh. Yazid Dusun Dangleber Desa Pangbatok Kec. Proppo.

Pemateri kami sengaja mengundang Sahabat Elman Duro yang menjabat sebagai Bendahara PC. GP Ansor Kabupaten Pamekasan Dan sekaligus sebagai salah satu pegiat bisnis di kecamatan Proppo.

Tema ini kami sengaja angkat untuk menjadi bahan bagi Kepengurusan PAC IPNU-IPPNU Proppo memerhatikan kemandiriannya sebagai salah satu organisasi termuda dalam Banom NU, Karena apabila kita sukses memandirikan organisasi ini maka kelak kita akan mempunyai bekal untuk mengarungi Banom-Banom Di atasnya.

Sahabat Elman Duro Berkata, “Kemandirian Organisasi Sangat penting untuk dilakukan sebagai penunjang keberlangsungan organisasi yang lebih produktif, dan tidak hanya memikirkan pengurus-pengurus yang masih kurang rasa milkiyah terhadap organisasi”.

“Seperti halnya mendirikan cafe, Tempat foto Copy dan lain semacamnya, yang penting bisa bermanfaat bagi organisasi maupun masyarakat di sekitar kita” Ujar salah Satu Dosen IAIN Madura tersebut.

Dalam Kajian ini dihadiri oleh Ketua PR NU Desa Badung (Ust. Moh.Hadi) dan segenap kepengurusan PAC IPNU-IPPNU Proppo, Dan Acara ini berakhir pada Jam 12:00 WIB.

Dengan adanya kajian ini, sekarang PAC IPNU-IPPNU Sudah memiliki inisiatif untuk membangun sebuah Koperasi milik IPNU-IPPNU. Yang mana tempatnya sudah tersedia, pemberi modal sudah ada, tinggal pamit kepada sesepuh NU Kecamatan Proppo, MWC NU Proppo, Pembina Dan tinggal Eksekusi

Leave a Comment

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.