Moment Harlah: IPNU Babat Gelar Turnamen Futsal dan Volly

Babat, IPNU JATIM – Ratusan Pelajar Nahdliyyin dari berbagai Anak Cabang, Ranting, dan Anak Ranting Hadiri Pembukaan Turnamen Futsal dan Bola Volly Dalam Rangka Peringatan Harlah IPNU Ke 63 dan IPPNU Ke 62 yang diselenggarakan oleh PC IPNU-IPPNU Babat di Yayasan Hasyim Asyari Pucuk.

Pra acara Berlangsung sangat ramai dengan disemarakkan lagu Ya Lal Wathon oleh salah pengurus  PC IPNU Babat, Seluruh pelajar Nahdliyin yang hadir serta Undangan bersorak untuk Nahdlatul Ulama’sebagai tanda cintanya dangan IPNU-IPPNU. Opening Ceremony dihadiri oleh banyak tamu undangan diantaranya ada Dispora Lamongan, Ketua PCNU Babat, Ketua PC Fatayat-Muslimat Babat, para pembina IPNU-IPPNU Babat, serta tamu undangan yang lain.

“Sebagai awal dari Peringatan Harlah IPNU-IPPNU di PC IPNU-IPPNU Babat Harus memberikan perubahan untuk kemajuan Cabang Baru IPNU-IPPNU Babat”. Pungkas Pak Sis pada Pembuka acara.

Pelaksanaan Turnamen yang berlangsung dua hari tepat tanggal 4-5 Februari 2017 di Yayasan Hasyim Asyari (Bola Volly) dan LapanganTribuana Futsal  Bulatrate (Futsal) ini berhasil menghasilkan kejuaraan untuk PAC IPNU Laren(1) sebagai juara 1, PAC IPNU Laren (2) sebagai juara 2, dan PAC IPNU Babat sebagai juara 3. Sedangkan turnamen Bola volly yang juga tidak kalah meriahnya diadakan untuk kader IPPNU menghasilkan kejuaraan bagi PAC IPPNU Kedungpring sebagai Juara 1, PAC IPPNU Pucuk sebagai juara 2, dan PAC IPPNU Sugio sebagai juara 3.

Dalam hal ini rekan Wanda selaku ketua pelaksana berharap dengan adanya kegiatan ini dapat menjadikan masyarakat awam bisa semakin kenal dengan IPNU-IPPNU sehingga mereka mengerti bahwa organisasi ini dapat memberi banyak manfaat di kalangan pelajar dan mereka tidak ragu untuk bergabung dengan IPNU-IPPNU di daerah setempat.

Selain itu kader-kader semaikin tahu mengenai sejarah berdirinya IPNU-IPPNU sehingga mampu memupuk semangat juang dan semangat organisasi yang lebih. Dengan kegiatan Harlah ini mampu menjadi ajang ukhuwah silaturrahmi antar kader sehingga bisa terjalin hubungan kekeluargaan di kalangan pelajar se wilayah kerja cabang Babat karena dengan hubungan yang baik antar kader organisasi pun akan tumbuh berkembang dengan baik.

Leave a Comment

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.