Makesta; Kader IPNU-IPPNU Militan Purwoharjo Banyuwangi

Banyuwangi, IPNUJATIM.OR.ID

Dusun Curahjati, yang merupakan salah satu dari beberapa dusun yang ada di desa Grajagan, kecamatan Purwoharjo, kabupaten Banyuwangi mendapat giliran menjadi target utama kaderisasi Pimpinan Anak Cabang Ikatan pelajar Nahdlatul Ulama – Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama Kecamatan Purwoharjo pada tanggal 10-11 Januari.

Peserta sangat antusias mengikuti pelatihan  yang difasilitatori oleh rekan Rosyidi dari PAC IPNU Kecamatan Banyuwangi. Pada kegiatan ini PAC IPNU tetangga juga ikut serta membantu dan sangat bersemangat mengikuti pelatihan tersebut.

Menurut rekan Imam Rofingi yang juga ketua panitia pelatihan menyampaikan bahwa “untuk pelatihan kali ini kami menyiapkan narasumber dari berbagai kecamatan karena ingin  memaksimalkan pelatihan dan juga mempererat solidaritas dan hubungan koordinasi antar PAC yang kurang solid”.

Pelatihan tersebut diakhiri dengan pembaiatan peserta yang dipimpin langsung oleh ketua cabang IPNU Kabupaten Banyuwangi rekan Moh. Zakaria Ishaq yang berasal dari kecamatan Purwoharjo. (Nur Fawaid)

Leave a Comment

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.