Lakut Kediri Disambut Antusias

Kediri, Sebanyak 30 orang peserta yang terdiri dari utusan PAC. IPNU se-Kabupaten Kediri mengikuti Latihan Kader Utama (LAKUT) yang bertempat di Pondok Pesantren Al-Ikhlas, Desa Kaliboto, Kecamatan Tarokan Kediri, Ahad (25/11/12).

Ketua Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) Kabupaten Kediri, Ya’kub mengatakan kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka mencetak kader prioritas guna meneruskan tampuk kepengurusan yang handal di lingkungan pelajar Nahdliyin.

“Tak hanya kader-kader IPNU Kediri saja yang mengikuti pelatihan ini, beberapa di antaranya bahkan utusan dari Pimpinan Cabang lain, seperti dari Ponorogo dan Tulungagung” imbuhnya.

Pelatihan yang berlangsung dari tanggal 23 hingga 25 November 2012 ini berjalan cukup menarik. Para peserta yang sebagian besar alumni Training of Trainer (TOT) cukup antusias mengikuti setiap sesi pelatihan. Ditambah lagi, para nara sumber yang didaulat menyampaikan materi mempunyai trik dan metodologi yang unik dalam penyampaiannya kepada para peserta.

“semoga pelatihan ini dapat melahirkan para Nahdliyin muda yang mampu berjuang digarda depan dalam membela Islam Ala ahlusunnah wal Jama’ah an-Nahdliyah yang eksistensinya sekarang kian terancam” harap Ya’kub.

Kontributor : Eka

Redaktur : Munawar

1 Comment

Leave a Comment

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.