Kontes Hijab Meriahkan Harlah IPNU-IPPNU Bojonegoro

ipnujatim.or.id, Bojonegoro- Dalam rangka menyongsong harlah Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama ke-64 dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama ke-63, diadakan Make up & Hijab Contest di Pendopo Kecamatan Kalitidu minggu, (18/2).

Acara yang dikemas menarik dan unik ini, semakin meriah karena turut dihadiri oleh Jajaran Muspika Kecamatan Kalitidu. Ajang kecantikan ini, diikuti oleh 46 peserta yang terdiri dari unsur Pimpinan Anak Cabang dan pengurus Komisariat Perguruan Tinggi IPPNU se-Kabupaten Bojonegoro. Menariknya lagi, lomba ini juga di buka untuk umum. Sehingga siapapun boleh ikut, tak sebatas hanya pelajar NU.

Selaku ketua panitia, Irfan menyampaikan kepada peserta bahwa kegiatan ini bisa di ambil pelajaran untuk kehidupan sehari-hari sebagai semangat bahwa di masyarakat pelajar NU harus terlihat menarik dan cantik.

Selain itu, Rifa, ketua IPPNU Bojonegoro menegaskan bahwa kegiatan ini bukan sebagai ajang untuk menang atau kalah, namun sisi positif dari acara ini adalah memberikan ruang aktifitas positif bagi pelajar di kabupaten bojonegoro. Ia juga menambahkan bahwa acara ini juga dalam rangka menyemarakkan hari lahir IPNU dan IPPNU.

selain agar terlihat kekinian, masyarakat juga akan tertarik jika melihat kader putrid NU terlihat bersih menawan sekaligus cantik-cantik” imbuhnya

Adapun hadiah yang diperebutkan dalam acara ini, selain trophy untuk juara 1,2,dan 3, juga ada uang pendidikan serta hadiah menarik untuk juara favorit. Tidak hanya itu, seluruh peserta juga mendapat paket bedak dari sponsor martha tilaar sebagai oleh-oleh.(Abidin)

 

Leave a Comment

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.