CSC_0041
IPNU Surabaya,
Untuk mempercepat gerak langkah kepengurusan, Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama’ (IPNU) Kota Surabaya selenggarakan Rapat Kerja I. Bertempat di gedung bersejarah milik Nahdlatul Ulama’, Kantor PCNU Kota Surabaya, sabtu (7/2).
Pembukaan raker dihadir Ketua Tanfidziyah PCNU Kota Surabaya KH. Ahmad Syaiful Chalim AR. Dalam sambutannya beliau mengingatkan bahwa biasanya pengurus yang merasa bisa atau sudah pintar dalam perjalanan kepengurusan malah akan jalan ditempat, dan biasanya pengurus yang kurang pintar dengan semangat yang menggebu malah akan lebih cepat lepas landas menuntaskan program kerjanya. Beliau juga sharing perjalanan hidup semasa kecilnya hingga kini menjadi ketua PCNU Surabaya.
Rapat Kerja Cabang I dihadiri seluruh pengurus PC IPNU Kota Surabaya yang nantinya akan menyusun program-program kerja strategis selama satu tahun kedepan. Rapat Kerja yang biasanya dilakukan sekali selama kepengurusan ditingkat Pimpinan Cabang, Oleh kepengurusan yang baru di buat dua gelombang. Hal ini dimaksudkan untuk memfokuskan program dan tingkat ketercapain program yang akan diususun nantinya. Dengan begitu tahun ditahun kedua akan diadakan rapat kerja serupa, yakni Rapat Kerja Cabang II.
Program kerja tahun pertama ini pengurus akan memfokuskan diri di pengkaderan dengan mengaktifkan kembali anak cabang, ranting, dan komisariat yang selama ini mati suri.
Muh Sholeh Anas

Leave a Comment

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.