CBP IPNU Bojonegoro bantu temukan Curanmor.

IMG_20150112_131455
Bojonegoro,Sabtu 3 Januari 2015 lalu salah satu Rekan Anggota IPNU Bojonegoro (Rekan Arif) menjadi korban Curanmor, yakni sepeda Motor miliknya di Curi pelaku Curanmor yang sangat meresahkan warga,Awalnya Rekan AR sehabis melakukan kegiatan Alam di salah satu tebing yang ada di tuban hingga larut malam dan pada waktu itu hujan sangat lebat ketika pulang rekan AR kehujanan sehingga merasa kecapek’an dan pada akhirnya ketika sampai di Bojonegoro rekan AR mampir di salah satu kantor Lembaga Swadaya Masyarakat untuk beristirahat sejenak karna pada waktu itu kondisi hujan kantor sepi tidak ada orang sehingga rekan AR Langsung tertidur lelap di sofa ruang tamu depan dan ketika tersadar dari tidurnya rekan AR sadar bahwa motor yang di parkir di depan kantor sudah tidak ada ditempat.
Keesokan harinya setelah kejadian itu rekan AR meluncur ke kantor PC.IPNU Bojonegoro JL.A.Yani dan di situ ada rekan rekan CBP sedang berkumpul akhirnya rekan AR menceritakan kejadian tersebut. dengan rasa solidaritas yang tinggi akhirnya rekan rekan CBP bojonegoro merundingkan strategi pencarian motor Rekan AR yang hilang, kurang lebih tiga minggu pencarian rekan-rekan CBP Bojonegoro berhasil menguap kasus Curanmor tersebut.
Pada senin 12 Januari 2015 Motor Rekan AR di temukan di salah satu penadah onderdil motor bekas yang ada di Bojonegoro. (Sams)

Leave a Comment

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.