Apel Pelajar NU, Tutup Sembilan Rangkaian Harlah IPNU-IPPNU Bojonegoro

Ipnujatim.or.id. Bojonegoro- Apel Pelajar NU yang diadakan di halaman kantor PCNU Bojonegoro menjadi penanda ditutupnya rangkaian harlah IPNU-IPPNU Bojonegoro. Kegiatan yang diadakan pada hari minggu (4/3) ini, dihadiri oleh kader-kader dari berbagai tingkatan, baik ranting, komisariat sekolah dan perguruan tinggi, anak cabang dan pengurus cabang sendiri. Terhitung, tak kurang dari 300 pelajar yang memeriahkan perhelatan ini.

Muhammad Nur Abidin, ketua IPNU Bojonegoro menerangkan bahwa acara ini merupakan pamungkas dari Sembilan acara yang telah diselenggarakan sebelumnya. Mulai dari Make up and hijab Contest, Futsal Championship, Lomba Da’i, Lomba MTQ, seminar Nasional Kesehatan, Tahtimul Qur’an, Ziarah Muasis, Gerakan 63-64 Bendera, dan yang terakhir apel pelajar NU Bojonegoro.

apel ini adalah agenda puncak dari rangkaian acara yang telah IPNU-IPPNU Bojonegoro selenggrakan sebelumnya” pungkasnya

Ia juga menambahkan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk membangkitkan ghiroh berorganisasi bagi Pelajar NU di lingkungan Kabupaten Bojonegoro, agar terus berjuang dan giat melaksanakan kegiatan.

Acara ini semakin lengkap karena dihadiri oleh beberapa banom NU, yaitu jajaran pengurus Muslimat dan ketua Fatayat NU Bojonegoro. Acara ini, di tutup dengan refleksi harlah yg di laksanakan di lantai dua gedung NU dengan suasana penuh kekeluargaan dan keharmonisan untuk menjaga jalinan emosional dan kekeluargaan organisasi. (abid)

 

Leave a Comment

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.