Sosialisasi IPNU-IPPNU Award Warnai Penyelenggaraan Rapimcab IPNU-IPPNU Kab. Bojonegoro

ipnujatim.or.id, Bojonegoro- bertempat di Aula Lantai 2 Kantor NU Bojonegoro, Pimpinan Cabang IPNU IPPNU Bojonegoro menggelar Rapat Pimpinan Cabang (RAPIMCAB) ke -4 pada Ahad, (8/4).
Kegiatan ini, diselenggarakan dalam rangka menyambut Konferensi Cabang (Konfercab) yang akan dilaksanakan beberapa bulan ke depan. Muhammad Nur Abidin dan  Umi Ma’rifah selaku ketua IPNU-IPPNU Kab. Bojonegoro menyatakan bahwa kegiatan Rapimcab digelar guna mempersiapkan sekaligus mensosialisasikan hal-hal penting yang harus dilakukan untuk menata organisasi lebih baik.
Dalam sambutannya, Bidin -sapaan akrab Ketua IPNU- meminta kepada para angota dan pengurus IPNU untuk bekerjasama dan berpartisipasi dalam rangka mensukseskan agenda akbar IPNU Bojonegoro ke depan, yakni Konfercab.
mari kita tata dan perbaiki hal-hal yang harus diperbaiki, agar IPNU di Bojonegoro dari tahun ke tahun lebih baik lagi” terangnya saat sambutan.
Sementara itu, Rifah -sapaan akrab ketua IPPNU-  menyampaikan  apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh yang hadir dalam forum Rapimcab. Ia menegaskan bahwa  forum ini diselenggarakan dalam rangka menyamakan persepsi antar ketua-ketua PAC, ranting dan Komisariat demi kesuksesan Konfercab IPNU XIV dan IPPNU XV mendatang.
Untuk diketahui, kegiatan ini diikuti oleh ketua dan sekretaris PAC, Ranting dan PKPT IPNU IPPNU Se-Kabupaten Bojonegoro. Acara ini juga dirangkai dengan Penyampaian Data Potensial PC. IPNU IPPNU Bojonegoro yakni terkait Surat Pengesahan (SP) PAC/PKPT/PR/PK yang aktif maupun SP yang sudah berakhir masa jabatannya oleh Sekretaris PC IPNU IPPNU Bojonegoro agar segera di tindaklanjuti.
Selain itu juga kegiatan ini dirangkai dengan sosialisasi program Pra-Konfercab yaitu “IPNU IPPNU Award”. Even ini, menurut Bidin bertujuan untuk mengevaluasi, mengkompetesikan sekaligus mengapresiasiproses pengelolaan dan pengembangan organisasi pada bidang administrasi, organisasi dan kaderisasi di daerah-daerah yang masuk dalam garis koordinasi dengan PC IPNU-IPPNU Kab. Bojonegoro.
dalam acara ini, sekaligus kami bagikan jadwal visitasi oleh tim Asesor yang akan di mulai tgl 15 April 2018 hingga 25 April 2018 mendatang“, imbuh bidin dalam releasnya kepada ipnujatim.or.id. (ek)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *