Segera!!! Majalah PASTI-PW IPNU Jatim

Salam BERJUTA rekan-rekan?!!

Kabar gembira buat rekan-rekan IPNU di seluruh Jawa Timur. Dari pojok Pacitan sampai Ujung Banyuwangi. Dari hilir pulau Bawean sampai hulu Kangean. Telah terbit majalah edisi perdana Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) Jawa Timur dengan nama P.A.S.T.I. Sebuah majalah yang bakalan menjadi corong dan mercusuar gerakan keterpelajaran di Jawa Timur. Kehadiran majalah yang ada ditangan pembaca sekalian ini merupakan komitmen keterpelajaran IPNU yang tidak hanya direalisasikan melalui budaya oral (retorik) tapi juga budaya tulis.

Majalah yang bertajuk pelajar dan santri ini, merupakan bagian integral dari pola gerakan IPNU yang terus berusaha dan berkomitmen menembus tapal batas ruang dan waktu agar selalu “nyambung” dengan semangat jargon belajar, berjuang dan bertaqwa. Terbitnya majalah ini juga dalam rangka menjawab kegamangan, kegelisahan dan kecurigaan beberapa kalangan yang menganggap bahwa IPNU Jatim lebih konsen pada urusan-urusan yang berbau politis dan provit. Walaupun anggapan itu tidak benar adanya.

Content majalah ini tak lepas dari ruh kepemudaan, keterpelajaran dan kesantrian yang menjadi ciri khas dan perhatian PW IPNU Jawa Timur. Content berita, pemikiran, sastra, profil dan sosok tokoh teladan merupakan bagian dari menu yang sengaja kami hidangkan dalam majalah ini.

Pada edisi selanjutnya, kami segenap redaksi mengundang seluruh pimpinan cabang untuk turut andil dan berkonstribusi dalam memberi nuansa, warna bahkan kritikan, masukan sekaligus saran yang membangun guna menjadikan komposisi majalah ini lebih bagus lagi.

Mari membudayakan membaca, mentradisikan menulis dan membiasakan bernalar kritis sebagai usaha mewujudkan pelajar yang berkarater dan berideologis dalam mengibarkan panji-panji ajaran ahlu sunnah wal jama’ah.

Selamat Belajar, Berjuang dan Bertaqwa.!!!!

Untuk berlangganan Hub. Ghufron Zaki. 085785800491

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *