PW IPNU Launching Majalah PASTI

MAJALAH PASTILamongan– Majalah PASTI (Pelajar Santri Berprestasi) merupakan majalah yang diterbitkan oleh Pimpinan Wilayah IPNU Jawa Timur dan resmi dilauncing bersamaan dengan pembukaan Rakerwil II PW. IPNU Jawa Timur di Pondok Pesntren Maslakul Huda Desa Dengok, Paciran, Lamongan.  Majalah yang sengaja dibuat khusus bagi pelajar di seantero Jawa Timur ini sukses dikenalkan dihadapan peserta Rakerwil termasuk wakil Gubernur Jatim Drs.Saifullah Yusuf serta perwakilan PWNU Jawa Timur, Nur Hidayat.

Majalah yang diterbitkan secara perdana pada bulan oktober ini, akan hadir dikalangan pembaca selama dua bulan sekali. Contentnya pun juga beragam, mulai dari profil tokoh dan madrasah, suara pelajar, pertanyaan seputar agama, humor, liputan khusus kegiatan-kegiatan yang diselenggarakan IPNU di daerah sampai artikel khas remaja masa kini.

“Ini merupakan Ikhtiar kami untuk memberikan informasi kepada kader dan para pelajar serta  menumbuh kembangkan bakat menulis kader, santri dan pelajar yang ada di Jawa Timur” kata Farih, pimpinan redaksi majalah PASTI.

Tak hanya mengundang perhatian kader IPNU, penerbitan majalah PASTI juga mendapatkan tanggapan dari Wakil Gubernur, Drs. Syaifullah Yusuf.

“Majalah ini merupakan bukti ketrampilan yang sudah diwujudkan PW IPNU Jawa Timur, ini merupakan syarat yang sudah terpenuhi untuk menjadikan IPNU sebagai organisasi yang diminati masyarakat, khususnya kalangan muda” pujinya (eka/mun)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *