Peringati Harlah, IPNU-IPPNU Kota Surabaya Dialog Dengan Alumni

DSC_0073
Surabaya, LPJP
Pengurus Cabang Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Kota Surabaya memperingati harlah ke-61 IPNU dan ke-60 IPPNU dengan mengadakan Tasyakuran dan dialog interaktif dengan Majelis Alumni pada Ahad, 8/3/2015.
Kegiatan yang bertema “Memantpkan Peran, Peluang dan Parameter IPNU-IPPNU Sebagai Organisasi Kader” dilaksanakan di Aula PCNU Kota Surabaya. Dalam sambutannya, ketua IPNU Kota Surabaya Agus Setiawan mengungkapkan peringatan harlah sebagai momentum untuk menegaskan kembali IPNU-IPPNU sebagai Organisasi Kader.
Diskusi itu dihadiri para pengurus IPNU-IPPNU dari semua level mulai Ranting, komisariat, PAC dan Pimpinan Cabang . Turut hadir pula para Rekan-Rekan Majelis Alumni dari berbagai periode, Rekan Abdul Kholiq mantan ketua tahun 1973, Ahmad Kholiq mantan ketua tahun 1999-2001, HM. Faridz Afif mantan ketua tahun 2008-2010, Abdul Holil 2010-2012, dan M. Mundir 2012-2014. Hadir juga KH. Sholahudin Azmi mewakili pengurus PCNU Kota Surabaya
Dalam sambutannya KH. Sholahuddin Azmi yang akrab dipanggil Gus Udin mengatakan, IPNU-IPPNU sebagai garda terdepan pengakderan Nahdlatul Ulama’ harus tetap memelihara kultur yang selama ini sudah menjadi trade mark NU. Beliau juga meminta seluruh kader maupun pengurus untuk tidak sungkan-sungkan bertanya kepada pengurus NU jika ada permasalahan-permasalahan yang perlu pemecahan.
Disela-sela acara juga ada pembagian hadiah dan piala pemenang Turnamen Futsal IPNU antar Remaja Masjid dan Pondok Pesantren Se-Kota Surabaya.
Acara ditutup dengan pemotongan tumpeng tasyakuran dan seluruh peserta yang hadir makan bersama sebagai wujud kebersamaan antara kader, pengrus dan alumni.
Muh. Sholeh Anas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *