Pererat Persatuan, IPNU-IPPNU Gelar Forum silaturrahim

Ada kegiatan rutin yang dilakukan PAC Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama-Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama Kecamatan Ngunut paling unik yaitu jalan-jalan dari ranting satu menuju ranting yang lainnya- dari komisariat satu menuju komisariat berikutnya. Nama kegiatan rutin ini adalah Forum Silaturrahim PAC IPNU-IPPNU Ngunut.

Hari ini, 22/09 Ranting Kromasan mendapat giliran agenda Forum Silaturrahim  PAC IPNU-IPPNU Ngunut, yang digelar di Balaidesa Kromasan Ngunut. Kegiatan yang di hadiri seluruh pelajar dan  Ranting dengan jumlah 16 dan 2 Komisariat ini sangat meriah sekali. Hadir juga pada kali ini Katib Syuriah PCNU Tulungagung, Ketua dan Sekretaris PW IPNU Jatim dan semua banom NU se-Kecamatan Ngunut.

Dalam ceramahnya PCNU Menghimbau agara pelajar NU dapat selalu istiqomah menjalankan tugas dan kewajibannya yaitu belajar dan terus belajar. “Harapan kami adalah para pelajar dan pemuda saat ini, kita yang sekarang di NU mungkin 2o thn lagi kalianlah yang menggantikan kami” tutur katib tersebut.

Perlu diketahui bahwa Forum silaturrahim ini acaranya bermacam-macam, terkadang kajian, terkadang pengajian akbar, dan ada kalanya Outbound.

One thought on “Pererat Persatuan, IPNU-IPPNU Gelar Forum silaturrahim”

  1. Terimakasih Pimpinan Wilayah IPNU Jawa Timur Sudah Menyempatkan Waktu Untuk Blusukan Ke Ranting Kromasan….. He heh eh… Salam Sukses Belajar Berjuang Bertaqwa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *