IPNU IPPNU MAPASRAYA GELAR SILATURAHIM KORDA BERSAMA BUPATI PASURUAN

Pasuruan, IPNU JATIM

IPNU-IPPNU Korda Mapasraya gelar silaturahim IPNU-IPPNU  Korda Mapasraya yang di kemas dengan buka bersama, acara ini di hadiri puluhan kader yang berada di korda Mapas Raya yang meliputi enam pimpinan cabang  yaitu Kabupaten pasuruan, kota pasuruan, kabupaten Malang, kota malang, Bangil dan Kota Batu. Kegiatan ini di laksanakan di Pendopo Kabupaten Pasuruan(23/6/16).

Silaturahim Krda ini dihadiri oleh Bupati Pasuruan Gus Irsad dan Puluhan kader IPNU-IPPNU yang mewakili Pimpinan Cabang se mapasraya.

Dalam sambutanya Bapak Bupati menyampaikan “saya bangga kepada IPNU IPPNU mapasraya yg bisa berkunjung di pendopo pasuruan di gedung segoropuro ini, Semoga pertemuan ini bermanfaat untuk Kader-kader IPNU IPPNU, saya selalu siap jika ada kegiatan lagi untuk membantu menyukseskan kegiatan”.

Selanjutnya Gus Irsad menambahkan bahwa kader IPNU IPPNU harus terus berkembang, dan kuncinya kader harus bisa kreatif dan cerdas dalam mengelola organisasi, sehingga IPNU IPPNU akan bisa maju dan bisa bersaing dengan Oraganisasi pelajar lainya.

Kegiatan ini juga di hadiri oleh Ketua IPNU Jawa timur dan Sekertaris IPPNU jawa timur yang di damping beberapa pengurus IPNU-IPPNU Jawa timur.

“Kumpul korda ini salah satu agenda kaderisasi dalam lingkup provinsi, yang akan mempermudah koorsinasi antara pimpinan cabang dengan pimpinan wilayah, Sehingga seluruh komunikasi antara Pimpinan cabang dan Wilayah dapat terakses dengan baik” ujar Haikal Atik ketua PW IPNU Jatim.

Acara Silaturahim Korda di tutup dengan penyampaian info kegiatan oleh seluruh Pimpinan Cabang se Mapasraya dan info kegiatan Pimpinan Wilayah IPNU Jatim.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *