HARLAH IPNU & IPPNU. PC IPNU&IPPNU KOTA KRAKSAAN MENGGELAR LOMBA MARS

Sebanyak 10 kelompok paduan suara mengikuti lomba menyanyikan mars IPNU dan IPPNU yang diselenggarakan pengurus pelajar NU Kota Kraksaan kabupaten Probolinggo, Sabtu (21/3). Utusan komisariat dan anak cabang pelajar NU di kota Kraksaan itu, bersaing menunjukkan kepiawaiannya melantunkankan mars organisasi mereka di kantor PCNU kota Kraksaan jalan KH Abdurrahman Wahid, Sidomukti, Kraksaan.

Ketua IPPNU Kota Kraksaan Nur Indah Muktamaroh mengatakan, lomba mars ini digelar untuk mengenalkan organisasi IPNU-IPPNU di kalangan para pelajar.

“Sesuai dengan tugas kita juga sebagai wadah aspirasi dan tempat menampung segala bakat dan minat pelajar yang merupakan perwakilan PK IPNU-IPPNU. Sehinggga bisa disalurkan dalam dunia tarik suara,” ungkapnya.

Hal senada juga diungkapkan Wakil Ketua IPNU Kota Kraksaan Khairul Imam. Menurutnya, kriteria penilaian dalam lomba ini meliputi kekompakan, penghayatan, adab, dan penampilan.

“Semoga lomba mars IPNU-IPPNU ini menumbuhkan kader yang bukan hanya rohaninya tetapi juga intelektual seiring dengan berkembangnya zaman. Sehingga para pelajar NU tidak ketinggalan zaman,” harapnya.

Lomba mars IPNU-IPPNU ini disambut sangat antusias oleh para pelajar PK IPNU-IPPNU dan pengurus PAC IPNU-IPPNU sewilayah kerja IPNU-IPPNU Kota KraksaanDSCN0232

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *