BUKA BERSAMA KADER IPNU-IPPNU TAPAL KUDA

Lumajang, PW IPNU JATIM – Setelah silaturahim korda Mapasraya sekarang giliran korda Tapal Kuda melaksanakan buka bersama yang di kemas dengan Gebyar Sholawat untuk memperingati Nuzulul Qur’an, acara di laksanakan di pendopo Kabupaten Lumajang dan di hadiri Bupati Lumajang Bapak Drs. H. As’at, M.Ag. (28/06/16).

Acara Silaturahim korda Tapal kuda ini di selipkan pada agenda pelantikan Lembaga Rijalul Ansor oleh Pimpinan Cabang Ansor Kabupaten Lumajang, peserta yang hadir melibatkan Kader Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama(IPNU), Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama, Ansor Lumajang dan pengurus Pimpinan Wilayah IPNU-IPPNU Jawa Timur.

Bupati Lumjang dalam sambutanya mengatakan”IPNU adalah Organisasi pelajar yang harus tetap di besarkan, karena organisasi ini memiliki manfaat yang luar biasa di kalangan Pelajar dan pemuda, salah satu ancaman terbesar di Lumajang adalah pergaulan bebas oleh para pemuda dan pelajar, maka IPNU harus mampu membentengi pelajar dalam bergaul agar tidak terjerumus dalam pergaulan bebas”

“Di sisi lain dalam berorganisasi juga di butuhkan ke ikhlasan dan kerja keras, agar anggota organisasi bisa solit dalam melaksanakan kegiatan apapun di organisasi” tambah H. As’at, dalam penyampaianya.

Silaturahim di barengkan dengan Nuzulul Qur’an dengan harapan bisa mendapatkan barokah Nuzulul Qur’an, tidak bisa di pungkiri dalam sejarah A l-Qur’an diturunkan sebagai risalah manusia dari kegelapan dunia menuju dunia yang penuh kedamaian, keberagamaan, dan penuh dengan nilai-nilai Islam.

Begitu meriahnya Kegiatan Silaturahim Korda Tapal Kuda, yang di hadiri oleh ketua pimpinan cabang Se Tapal Kuda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *